Tuesday, July 1, 2014

Asus ZenFone 4 Overview

Asus Zenfone4 merupakan semartfone besutan asus yang bisa dibilang laris manis dalam peluncurannya.Meskipun zenfone 4 ini merupakan seri terendah dari beberapa saudaranya yaitu zenfone 5 dan zenfone 6,namun sepertinya ini tidak menyurutkan antusiasme dari para konsumen untuk segera memiliki gadget canggih dan trendy ini.Baru baru ini samartphone yang dibanderol seharga Rp 1.099.000 dari vendor aslinya mengalami loncatan harga yang meroket di pasaran khususnya di indonesia sendiri.Tak heran dengan fitur-fitur yang tergolong 'Wah' di kelasnya menjadikan smartphone ini laris manis di pasaran dan harganya pun mampu menembus hingga Rp1,5 jt.Buat kalian yang penasaran ini dia wujud dari smartphone tersebut.


Asus ZenFone 4




 

Responsiveness

Kinerja sempurna,tanpa kompromi

Prosesor Intel ® ZenFone 4 dapat dengan mudah menangani berbagai tugas dan memberikan pengalaman game yang menakjubkan.










Intel Inside,
Kinerja Luar Biasa

ASUS ZenFone 4 menggunakan Intel ® Atom ™ 2520 prosesor untuk kinerja terbaik dan efisiensi daya. Aplikasi - aplikasi dapat terbuka dengan cepat, permainan berjalan lancar dan Anda dengan mudah dapat menelusuri halaman web JavaScript-ataupun yang berat- semua tanpa mengorbankan daya tahan baterai.







Dual SIM, Dual Standby


ZenFone 4 menawarkan dukungan dual SIM, yang memungkinkan Anda untuk memiliki satu perangkat untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan Anda. Dengan dukungan untuk jaringan kecepatan hingga 42Mbps DC-HSPA +, Anda dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja.




SonicMaster

Teknologi ASUS SonicMaster adalah optimalisasi teknologi audio yang terkenal dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team. Ini adalah kombinasi dari hardware dan software yang unggul - tanpa kompromi dan dirancang untuk memberikan pengalaman suara paling mutakhir.




Gorilla Glass 3

Lebih kuat dari yang pernah ada
Display ZenFone 4 ini menggunakan Corning ® ative Damage Resistance™ untuk meningkatkan densifikasi permukaan dan mengurangi kemungkinan retak.
Corning ® Gorilla ® glass 3 meningkatkan ketahanan kaca tergores sampai dengan 4x nya, dibandingkan dengan kaca standar berbahan Al-Si dan 10x lipat dibandingkan dengankaca berbahan Na-Si.









Itulah sekilas tentang zenfone 4 yang saat ini sedang menjadi trending topik di kalangan para konsumennya.Untuk spesifikasi lebih rinci bisa kunjungi situs resmi dari ASUS ZenFone 4 .

0 comment:



Followers

Total Pageviews

Flag Counter